Detail Hotel Lawu, Cepu

Detail Hotel Lawu, Cepu. Berwisata ke kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Anda dapat menjumpai banyak tempat wisata yang cukup menarik. Diantaranya adalah Goa Tewarang. Disini terdapat spot foto yang digemari wisatawan, foto yang menggambarkan suasana Goa dengan sinar cahaya matahari yang menghiasi. Sehingga indah dijadikan sebuah foto yang menarik. Letaknya berada di jalan Todanan - Blora, kecamatan Todanan.

Ada juga wisata di Blora yang menarik lainnya adalah Taman wisata air Sarbini. Wisata air ini banyak dikunjungi masyarakat yang berlibur bersama keluarganya, termasuk anak-anak. Biasanya anak-anak yang sangat tertarik untuk bermain air akan berlibur ke wisata Taman Sarbini ini. Letak dari wisata ini adalah di pusat Kota Blora. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, wisata ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda.


Terdapat beberapa waduk yang letaknya berada di Blora ini, seperti Waduk Bentolo Blora, Waduk Tempuran Blora, dan Waduk Greneng Blora. Ketiga waduk ini cukup pantas bagi wisatawan berkunjung. Karena tempatnya yang asri dan cocok untuk spot foto. Salah satu wisata terkenal lainnya adalah Lokomotif wisata Cepu. Meskipun sedikit mahal wisata ini juga cukup menarik perhatian masyarakat.
Hotel Lawu, Cepu, Blora

Setelah anda lelah berlibur keliling Blora dan anda memerlukan informasi hotel, anda dapat mencoba menginap di Hotel Lawu, Cepu. Tempatnya cukup bersih dan nyaman, dengan harga yang cukup murah hanya berkisar di 50 ribuan sampai 250 ribuan rupiah saja.


Kamar Hotel Lawu, Cepu

Map Letak Hotel Lawu, Cepu

Hotel Lawu, Cepu
Alamat : Jalan RSU No. 36 RT 005/05, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 250.000

No. Telp : 0296‐421228

Subscribe to receive free email updates: