Detail Hotel Kurnia Blora

Detail Hotel Kurnia Blora. Berwisata ke kawasan Kabupaten Blora baik itu saat liburan maupun hari kerja, tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel yang berada diwilayah Kabupaten Blora. Oleh karena itu kali ini brrrwisata memberikan informasi mengenai sebuah hotel di Blora. Tepatnya berada di wilayah Kecamatan Blora Kota. Hotel ini bernama hotel Kurnia. Hotel Kurnia ini terletak dekat dengan Tugu Pancasila, tepatnya di jalan Pemuda nomor 51 A, Tempelan.

Untuk masalah harga, hotel ini memberikan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar diangkat 100 ribuan sampai 250 ribuan. Harga dengan fasilitas cukup sebanding, namun jika anda tidak puas dengan kualitas hotel melati, anda dapat mencari hotel berbintang saja. Untuk memesan kamar anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera dibawah artikel ini terlebih dahulu.
Hotel Kurnia Blora

Karena letaknya di pusat Kota Blora, tidak heran jika areanya lumayan ramai masyarakat dan kendaraan yang lalu lalang. Untuk rumah makan yang ada disekitar hotel Kurnia ini terdapat beberapa diantaranya adalah warung makan Nasi Goreng Putra Bengawan dan warung Coy 99, selain itu masih ada beberapa lagi warung makan lainnya.


Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Kurnia Blora. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Kurnia Blora

Map Letak Hotel Kurnia

Hotel Kurnia Blora
Alamat : Jalan Pemuda No.51 A, Tempelan, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0296‐531123

Subscribe to receive free email updates: