Detail Hotel Komajaya Komaratih Karanganyar

Detail Hotel Komajaya Komaratih Karanganyar. Pada kesempatan kali ini brrrwisata mengajak anda untuk menuju ke Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Disini terdapat sebuah hotel yang bernama Hotel Komajaya Komaratih. Hotel ini terletak di daerah Tawangmangu, tepatnya berada di daerah jalan Lawu Kavling 150-151. Hotel ini memiliki area sekitar yang masih cukup asri, sehingga dapat membuat anda nyaman dengan menghirup udara yang sejuk.

Hotel Komajaya Komaratih memiliki fasilitas hotel yang lengkap dengan kamar yang ber AC dan air Panas. Di lingkungan hotel juga terdapat Restoran yang bernama Restoran Nakula. Sehingga anda tidak perlu jauh untuk mencari rumah makan disekitar hotel Komajaya Komaratih.
Hotel Komajaya Komaratih Karanganyar

Harga tarif kamar hotel Komajaya Komaratih dikenakan biaya mulai dari 242 ribuan sampai 850 ribuan bergantung dengan tipe kamar yang anda sewa. Disekitar hotel juga terdapat beberapa warung makan jika anda hendak makan diluar dari Restoran Nakula, diantara warung makan yang ada di sekitar area hotel antara lain adalah Sate Suko dan Warung Makan Rahayu.

Berikut ini terdapat foto-foto mengenai hotel Komajaya Komaratih, Silahkan disimak dibawah ini.
Kamar Hotel Komajaya Komaratih

Map Letak Hotel Komajaya Komaratih

Hotel Komajaya Komaratih Karanganyar
Alamat : Jalan Lawu Kav. 150-151, Tawangmangu, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 242.000 - 850.000

No. Telp : 0271‐697125

Subscribe to receive free email updates: