Detail Hotel Kintamani Temanggung

Detail Hotel Kintamani Temanggung. Bicara mengenai Provinsi Jawa Tengah, dalam daerah administrasi nya terdapat sebuah kabupaten yang bernama Kabupaten Temanggung. Kabupaten ini memiliki ibukota pemerintahan yang terletak di Kota Temanggung. Bicara soal Kota Temanggung, terdapat sebuah hotel yang murah merah berada di bagian Tenggara dari Kota Temanggung. Hotel ini bernama Hotel Kintamani.

Kenapa bisa murah meriah ? Karena hotel ini hanya memberikan harga permalam mulai dari sekitar 150 ribuan saja. Cukup murah bukan ? Untuk menginap hotel ini anda harus pergi ke Jalan Suwandi Suwardi No. 88, Madureso, Kecamatan Temanggung yang merupakan terusan dari jalan Secang - Temanggung. Hotel ini berada disebelah kanan jalan jika kita berangkat dari Kota Temanggung.
Hotel Kintamani Temanggung

Untuk wisata kuliner tidak terlalu banyak rumah makan yang ada disekitar area Hotel Kintamani ini. Meskipun tidak banyak bukan berarti tidak ada, salah satu nya terdapat Warung Makan Echo Kranggan. Sedikit menuju arah Kota Temanggung anda dapat menemukan dua warung makan lagi yaitu Elok Saiyo 2 dan Madu Rasa.

Untuk foto-foto mengenai Hotel Kintamani Temanggung ini dapat anda lihat pada gambar yang tertera di bawah ini. Silahkan disimak.
Plank Hotel Kintamani
Map Letak Hotel Kintamani Temanggung

Hotel Kintamani Temanggung
Alamat : Jalan Suwandi Suwardi No. 88, Madureso, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 550.000
No. Telp : 0293‐492686

Subscribe to receive free email updates: