Detail Hotel King's, Kudus

Detail Hotel King's, Kudus. Apabila anda berkunjung ke Kabupaten Kudus, baik itu dalam perjalanan bisnis atau anda yang menghabiskan liburan di Kudus. Dan anda memerlukan tempat menginap yang bersih, rapi, nyaman, dan dengan harga terjangkau. Hotel ini dpaat menjadi pilihan anda.

Hotel dengan bangunan bergaya modern dan minimalis ini dapat membuat istirahat anda menjadi lebih nyaman. Dengan harga yang relatif murah, namun hotel ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman bagi anda. Dengan pilihan harga-harga berkisar dari yang termurah sebesar 165 ribuan sampai dengan 500 ribuan. Pilihan kamar dari Bisnis, Superior Twin, Superior Single/Double, dan Grand Deluxe dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan fasilitas-fasilitas terbaik dari hotel ini berupa AC, hot shower, mini bar, koran harian lokal, TV, free wifi, dan Coffee Tea Maker. Pastinya dapat menambah kenyamanan anda jika menginap di hotel ini. Jadi jangan ragu jika anda ingin menginap di Hotel King's Kudus. 
Hotel King's Kudus
Map Hotel King's Hotel

Ditambah dengan sarapan yang enak dan disajikan prasmanan sehingga anda dapat memilih menu yang anda inginkan. Berikut ini terdapat foto-foto mengnai hotel King's Kudus.
Kamar Hotel King's Kudus

Kamar Hotel King's Kudus


Hotel King's Kudus
Alamat : Jalan R. Agil Kusumadya Lingkar Barat Kav. 1, Jati Wetan, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 215.000 – 450.000

No. Telp : 0291‐4252008

Subscribe to receive free email updates: