Detail Hotel Kendedes 3 Sukoharjo

Detail Hotel Kendedes 3 Sukoharjo. Jika anda berwisata ke wilayah Kabupaten Sukoharjo tempatnya ke wilayah Kecamatan Sukoharjo. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disekitar Sukoharjo dan harganya terjangkau. Brrrwisata menawarkan anda sebuah hotel yang terletak di wilayah Sukoharjo . Lebih tepatnya berada di jalan Rajawali 9, Joho Kecamatan Sukoharjo. Hotel ini bernama Hotel Kendedes 3 Sukoharjo.

Hotel ini dipatok dengan harga yang cukup murah, yakni hanya berkisar di angka 70 ribu sampai 250 ribu. Tentunya dibedakan berdasarkan lamanya menginap di Hotel ini. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya jadi mudah untuk menemukan hotel ini. Terdapat cukup lahan parkir untuk parkir mobil anda.
Hotel Kendedes 3 Sukoharjo

Disekitar hotel Kendedes 3 Sukoharjo ini terdapat beberapa warung makan jika anda menginginkan makan di warung makan. Beberapa warung makan yang berada disekitar hotel Kendedes 3 antaralain adalah Warung makan Lembah Manah, Anugrah Family Resto, Warung Makan Bu Harti dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Meskipun tidak jauh anda tetap harus menggunakan kendaraan anda agar menghemat waktu anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Kendedes 3 Sukoharjo, Silahkan disimak.
Jalan Depan Hotel Kendedes 3 Sukoharjo

Map Letak Hotel Kendedes 3 Sukoharjo

Hotel Kendedes 3 Sukoharjo
Alamat : Jalan Rajawali 9, Joho, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 250.000

No. Telp : 0271‐590204

Subscribe to receive free email updates: