Detail Hotel Kencana Purworejo

Detail Hotel Kencana Purworejo. Berkunjung ke kabupaten Purworejo, tepatnya wilayah Kutoarjo. Anda dapat menemukan sebuah hotel yang nyaman dan murah. Hotel ini bernama hotel Kencana Purworejo. Harga nya cukup murah hanya berkisar antara 65 ribuan sampai 200 ribuan. Tentunya dapat membantu anda untuk menghemat pengeluaran selama masa kunjungan ke purworejo.

Letak hotel Kencana Purworejo berada di jalan raya besar yaitu jalan Diponegoro nomor 139. Keunggulan letak hotel ini adalah berada dijalanan besar sehingga dapat memudahkan anda untuk menemukan hotel ini. Dengan banyak fasilitas disekitar hotel seperti warung makan serta ATM bagi anda yang perlu untuk mengambil uang tambahan.
Hotel Kencana Purworejo

Untuk warung makan yang ada di sekitar hotel Kencana ini ada beberapa pilihan seperti Rumah makan Mbok Susah, Bakso Pak Sukar, Lompong 'King', Martabak "TOPLand' dan Rumah makan Gudeg Mataram. Dari banyak pilihan rumah makan diatas tentunya anda dapat memilih sendiri sesuai dengan selera anda. Di sepanjang jalan diponegoro terdapat beberapa Bank dan ATM jadi anda tidak perlu pusing jika kekurangan uang tinggal ambil saja di ATM terdekat.

Untuk detail foto tentan hotel Kencana Purworejo dapat anda lihat dibawah ini :
Kamar Hotel Kencana Purworejo

Map Letak Hotel Kencana Purworejo

Hotel Kencana Purworejo
Alamat : Jalan  Diponegoro No.139, Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 65.000 - 200.000
No. Telp : 0275‐641095

Subscribe to receive free email updates: