Detail Hotel Kencana Grobogan

Detail Hotel Kencana Grobogan. Jalan - jalan kewilayah Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Khususnya kewilayah Kota Purwodadi. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di tengah kota Purwodadi. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai sebuah hotel disana. Hotel ini bernama Hotel Kencana Grobogan. Hotel ini terletak di pusat kota sehingga merupakan pilihan yang tepat jika anda mencari hotel ditengah kota.

Hotel ini terletak di kompleks ruko yang berada di jalan S. Parman tengah kota Purwodadi. Tidak sulit menemukannya karena ada plank nama besar hotel Kencana di pintu gerbangnya. Hotel ini banyak menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke Purwodadi Grobogan sebagai tempat istirahat mereka. Hotel Kencana memberikan harga kamar yang cukup terjangkau yakni berkisar di angka 120 ribu sampai 550 ribuan.
Hotel Kencana Purwodadi Grobogan

Untuk anda yang mencari hotel yang disekitarnya banyak wisata kuliner, hotel Kencana ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Disekitar area hotel terdapat banyak tempat makan diantaranya adalah Mie Jingkrak Sensasi Pedas, Rumah makan Langsung Pak Mul, Rumah makan Langsung Mas Nanang, Warung Inuk, Soto Ayam Bu Kasri, dan masih banyak rumah makan lainnya. Anda memiliki banyak pilihan menu makanan yang hendak anda makan.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Kencana Grobogan, Silahkan disimak.
Kamar Hotel Kencana Purwodadi Grobogan

Map Letak Hotel Kencana Purwodadi Grobogan

Hotel Kencana Grobogan
Alamat : Kompleks Ruko S. Parman, Jalan S. Parman, Purwodadi, Kec. Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 550.000

No. Telp : 0292‐425049

Subscribe to receive free email updates: