Detail Hotel Kencana Brebes

Detail Hotel Kencana Brebes. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Kabupaten Brebes. Lebih tepatnya berada di Kecamatan Brebes. Hotel ini bernama Hotel Kencana Brebes. Letak hotel ini berada di Jalan Gajah Mada nomor 93 Limbangan Wetan. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena berada dipinggir jalan raya besar sehingga mudah diakses dengan kendaraan anda.

Harga tarif yang ditawarkan oleh Hotel Kencana cukup terjangkau yakni hanya berkisar di 125 ribu sampai 250 ribuan saja. Cukup menggiurkan mengingat kualitas kamar hotel Kencana ini cukup baik. Memiliki area parkir yang cukup luas juga menjadikan hotel ini tujuan yang baik bagi anda yang sedang dalam perjalanan jauh dan ingin beristirahat.
Hotel Kencana Brebes

Untuk masalah urusan perut anda tidak perlu khawatir, karena disekitar hotel Kencana ini banyak tempat makan yang enak. Diantaranya adalah Warung Kebon BBG, Sambel Layah Brebes, Nasi Goreng Bang Kumis, dan Nasi Goreng Berkah Alif. Anda dapat memilih sesuai dengan selera anda.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Kencana Brebes. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Kencana Brebes

Map Letak Hotel Kencana Brebes

Hotel Kencana Brebes
Alamat : Jalan Gajah Mada No.93, Limbangan Wetan, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 250.000

No. Telp : 0283‐672001

Subscribe to receive free email updates: