Detail Hotel Intan Purworejo

Detail Hotel Intan Purworejo. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan mereview mengenai hotel yang terletak di jalan Kolonel Sugiono Nomor 66 Purworejo. Hotel ini berada di satu jalan dengan 2 hotel lainnya yaitu Hotel Widuri dan Hotel Ganesha. Letak hotel Intan berada di dekat simpang empat. Wilayah sekitarnya masih cukup asri. Tipe bangunan yang menyerupai rumah zaman belanda, membuat anda nyaman seperti berada dirumah sendiri.

Pelayan yang sopan dan ramah dapan membuat anda nyaman untuk menginap di Hotel Intan. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini cukup murah. Sehingga cocok untuk anda yang tidak ingin menghabiskan budget di akomodasi menginap. Terdapat beberapa warung makan disekitar hotel Intan seperti Ayam Goreng Podomoro dan Ganesha Resto. Di sekitar hotel juga terdapat rombong kaki lima seperti warung nasi goreng sehingga anda dapat alternatif warung makan.
Hotel Intan Purworejo

Hotel Intan yang letaknya berada di dekat jalan besar yaitu jalan urip sumoharjo, memiliki tempat-tempat perbelanjaan seperti toko kosmetik, toko elektronik, toko kain tenun dan toko sticker. Jika anda senang makan bubur ayam, disekitar hotel ini ada warung Bubur Ayam Satria.


Berikut ini terdapat foto tampilan dari hotel Intan Purworejo. Mari kita lihat dibawah ini. Semoga informasi yang tersaji pada artikel kami tadi dapat berguna bagi kawan sekalian yang memerlukannya. Terima kasih.
Sekitar Hotel Intan Purworejo

Map Letak Hotel Intan Purworejo

Hotel Intan Purworejo
Alamat : Jalan Kolonel Sugiono No.66, Purworejo, Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 200.000

No. Telp : 0275‐321279

Subscribe to receive free email updates: