Detail Hotel Griya Wisata Wonogiri

Detail Hotel Griya Wisata Wonogiri. Berkunjung ke Kabupaten Wonogiri baik itu melaksanakan keperluan bisnis ataupun hanya sekedar berwisata. Tentunya anda memerlukan informasi tempat menginap yang ada di Wonogiri. Jika anda mencari tempat menginap yang kelasnya Melati, di Wonogiri terdapat salah satu hotel melati yang bernama Hotel Griya Wisata. Hotel ini memiliki bentuk bangunan seperti rumah pribadi.

Untuk menuju hotel ini anda harus pergi ke jalan Brigjen Katamso nomor 21, Wonokarto Kecamatan Wonogiri. Wilayah hotel ini cukup asri karena ada beberapa pepohonan rindang. Untuk harga tarif hotel ini mematok harga yang cukup murah, hanya berkisar diantara 75 ribuan sampai 200 ribuan. Cukup murah untuk penginapan di tengah kota.
Hotel Griya Wisata Wonogiri

Untuk wisata kuliner yang ada disekitar hotel Griya Wisata ini, terdapat beberapa rumah makan. Diantaranya adalah rumah makan Ayam Betutu Blimang, Pecel Grobak Klampisan, dan warung Makan Mbak Endang. Disamping itu masih terdapat tempat makan lainnya namun lebih jauh sedikit dibandingkan warung makan yang sudah disebutkan tadi.

Untuk foto-foto mengenai hotel Griya Wisata Wonogiri ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Ruang Tengah Hotel Griya Wisata Wonogiri

Map Letak Hotel Griya Wisata Wonogiri

Hotel Griya Wisata Wonogiri
Alamat : Jalan Brigjen Katamso No. 21, Kaliancar, Selogiri, Wonokarto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 75.000 - 200.000

No. Telp : 0273‐323403

Subscribe to receive free email updates: