Detail Hotel Griptha Kudus

Detail Hotel Griptha Kudus. Jika anda berkunjung ke Kabupaten Kudus, baik itu dalam rangka berwisata maupun melakukan perjalanan dinas atau bisnis. Dan anda memerlukan informasi mengenai hotel yang nyaman, bersih, modern dan menarik, pada kesempatan ini Brrrwisata menawarkan kepada anda sebuah hotel yang memenuhi semua kriteria tersebut. Hotel ini bernama hotel Griptha Kudus. Hotel ini terdapat diwilayah Jati Wetan. 

Hotel Griptha berada dijalan AKBP R. Agil Kusumadya nomor 100. Hotel ini sangat terkenal dikalangan masyarakat. Karena hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas terlengkap di Kudus. Banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburannya menginap di hotel ini.
Hotel Griptha Kudus

Hotel Griptha memiliki harga tarif kamar berkisar mulai dari 450 ribuan sampai 3 juta. Bergantung dengan tipe kamar yang anda booking. Untuk tipe kamar yang ada di hotel ini antara lain Signature Room, Grandeur Room, Splendour Room, Junior Suite Room, Suite Room, dan Executive Suite Room. Semua kamarnya memiliki furniture yang rapi dan bersih serta modern.

Untuk foto-foto mengenai hotel Griptha Kudus dapat anda lihat pada gambar-gambar dibawah ini.
Kamar Junior Suite Hotel Griptha Kudus


Map Letak Hotel Griptha Kudus
Hotel Griptha Kudus
Alamat : Jalan AKBP. R. Agil Kusumadya No. 100, Jati Wetan, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 3.000.000
No. Telp : 0291‐438449

Subscribe to receive free email updates: