Detail Hotel Grand Anugrah Kendal

Detail Hotel Grand Anugrah Kendal. Berwisata ke Kabupaten Kendal, terdapat banyak tempat wisata yang menarik disana. Dan jika anda berlibur bersama keluarga ke Kendal dan memerlukan tempat menginap yang bagus dan nyaman untuk keluarga, anda dapat memilih untuk menginap di Hotel Grand Anugrah. Selain harganya yang murah, hotel ini juga memiliki fasilitas yang baik dan bersih. Sehingga dapat membuat anda nyaman untuk tidur di hotel ini.

Hotel yang terletak di jalan Pemuda nomor 87 Langenharjo ini memiliki kamar hotel yang bersih rapi dan nyaman. Terdiri dari Kamar Standard, Kamar Vip, dan Kamar VVIP. Anda dapat memilih kamar sesuai dengan keperluan anda. Semua kamar yang disediakan pihak Hotel Grand Anugrah adalah kamar yang rapi, bersih, dan nyaman. Hanya yang membedakan adalah kamar VIP dan VVIP menggunakan AC dan kamar Standard menggunakan kipas angin.
Hotel Grand Anugrah Kendal

Fasilitas hotel yang disediakan untuk kamar Standard adalah TV, Kamar mandi bak, kipas angin, lemari pakaian. Untuk Kamar VIP fasilitas yang disediakan adalah AC, TV, lemari pakaian, kamar mandi bak. Untuk Kamar VVIP fasilitas yang tersedia adalah AC, TV, lemari pakaian, kamar mandi bathup air panas/dingin. Untuk harga berkisar di harga 150 ribuan sampai 400 ribuan. Jika mengalami perubahan harga anda dapat memastikan via telepon ke nomor 0294‐383825.

Untuk foto-foto mengenai hotel Grand Anugrah Kendal dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :
Kamar VVIP Hotel Grand Anugrah Kendal
Map Letak Hotel Anugrah Kendal

Hotel Grand Anugrah Kendal

Alamat : Jalan Pemuda No.87, Langenharjo, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0294‐383825

Subscribe to receive free email updates: