Detail Hotel Giriloka Wonogiri

Detail Hotel Giriloka Wonogiri. Di Kabupaten Wonogiri terdapat sebuah hotel yang harganya terjangkau. Hotel ini berkelas melati, jadi harga sebanding dengan kualitas kamar dan fasilitas yang disediakan. Hotel ini bernama Hotel Giriloka Wonogiri. Hotel Giriloka terletak di jalan raya besar yaitu Jalan Ahmad Yani nomor 63, Wonokarto, Kecamatan Wonogiri. Hotel ini dapat menjadi pilihan anda yang ingin menginap di hotel melati yang menawarkan harga murah.

Hotel ini cukup mudah ditemukan, karena memang letaknya yang berada dipinggir jalan raya besar. Adapun tempat parkir yang disediakan cukup untuk menampung kendaraan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkiran kendaraan. Untuk wisata kuliner disekitar hotel Giriloka ini terdapat cukup banyak rumah makan.
Hotel Giriloka Wonogiri

Dari banyaknya rumah makan yang ada diantaranya adalah Rumah makan Ayam Goreng Batas Kota, Soto Seger Mbok Giyem, rumah makan Hik Cita Rasa, rumah makan Mutiara Minang dan masih banyak lagi rumah makan lainnya di sekitar hotel ini. Jadi anda tidak perlu pusing mencari tempat makan yang tidak jauh dari tempat menginap anda.

Untuk foto-foto mengenai hotel Giriloka Wonogiri ini dapat anda lihat pada gambar-gambar yang ada dibawah ini.
Kamar Hotel Giriloka Wonogiri

Map Letak Hotel Giriloka Wonogiri

Hotel Giriloka Wonogiri
Alamat : Jalan Ahmad Yani No.63, Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0273‐321325

Subscribe to receive free email updates: