Detail Hotel Garuda Setia Purworejo

Detail Hotel Garuda Setia Purworejo. Di sekitar jalan Diponegoro Kutoarjo Purworejo terdapat sebuah hotel melati yang menawarkan anda harga yang murah. Dibalik harga yang murah terdapat kamar yang cukup bersih dan nyaman. Tentunya fasilitas nya tidak bisa dibandingkan dengan hotel berbintang. Namun hotel ini cocok bagi anda yang memerlukan penginapan yang murah dan nyaman.

Hotel Garuda Setia cocok bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran saat liburan. Hotel ini terletak di jalan cempaka nomor 6,  Kutoarjo. Untuk sebuah penginapan kelas melati, hotel ini cukup baik standardnya. Meskipun beberapa bagian bangunan harus di benahi. Tapi tidak begitu mengurangi kenyamanan menginap di hotel ini.
Hotel Garuda Setia Purworejo

Disekitar Hotel Garuda Setia terdapat warung makan Gyant Steak dan Warung Bakmi Pak Danang. Karena letaknya didekat jalan raya besar Diponegoro, anda dapat menemukan banyak fasilitas yang ada di Diponegoro dari hotel ini. Di sana terdapat Bank, ATM, rumah makan lainnya. Jadi anda tidak perlu pusing jika ingin memenuhi kebutuhan anda. Termasuk adanya alfamart yang dapat mencukupi keperluan harian anda.

Berikut ini terdapat detail serta foto mengenai hotel Garuda Setia di Purworejo. Silahkan disimak :
Bagian Kamar Hotel Garuda Setia

Map Letak Hotel Garuda Setia Purworejo

Hotel Garuda Setia Purworejo
Alamat : Jalan Cempaka No.6, Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 140.000 - 300.000

No. Telp : 0275‐641090

Subscribe to receive free email updates: