Detail Hotel Garuda Banjarnegara

Detail Hotel Garuda Banjarnegara. Jalan - jalan ke Kabupaten Banjarnegara untuk berwisata, tentunya anda memerlukan tempat istirahat untuk menghilangkan lelah dan penat selama perjalanan. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Banjarnegara. Hotel ini bernama hotel Garuda Banjarnegara.

Hotel ini terletak di pusat kota sehingga merupakan daya tarik hotel ini. Hotel ini memiliki kamar yang cukup nyaman dan bersih, kamar mandi nya pun didalam kamar. Hotel ini terletak di jalan Dipayuda nomor 30. Untuk menuju ke hotel ini anda dapat melewati jalan Pemuda, lalu belok ke jalan MT. Haryono, setelah itu belok ke jalan Dipayuda. Jadi letaknya tidak jauh dari jalan raya besar.
Hotel Garuda Banjarnegara

Disekitar wilayah Hotel Garuda Banjarnegara juga banyak terdapat rumah makan, sehingga anda dapat dengan mudah untuk mencari tempat makan yang dekat dengan hotel. Antara lain adalah warung makan Angkringan Sego Megono Taman Kota, Bebek Goreng H. Slamet, Sop Snerek Mba Upi, dan ada beberapa warung makan lagi yang ada.

Berikut ini terdapat foto - foto mengenai hotel Garuda Banjarnegara, silahkan disimak.
Kamar Hotel Garuda Banjarnegara

Map Letak Hotel Garuda Banjarnegara

Hotel Garuda Banjarnegara
Alamat : Jalan Dipayuda No.30, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 550.000

No. Telp : 0286‐592019

Subscribe to receive free email updates: