Detail Hotel Dina Pemalang

Detail Hotel Dina Pemalang. Jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Pemalang baik itu untuk kegiatan bisnis ataupun dalam rangka berwisata. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi yang berada di daerah Pemalang. Berikut ini artikel dari brrrwisata yang memberikan informasi tentang salah satu hotel yang ada di Pemalang, yaitu Hotel Dina. Hotel ini berada didaerah Ulujami. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Ambowetan RT.01 / RW 01, Ambowetan.

Hotel yang berada di pinggir jalan raya besar ini cukup mudah untuk ditemukan, terdapat gerbang dan plank nama besar Hotel Dina yang memudahkan anda untuk menemukan hotel ini. Hotel Dina memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkirkan kendaraan anda terutama kendaraan roda empat.
Hotel Dina Pemalang
Untuk harga tarif kamar hotel Dina Pemalang cukup terjangkau yakni berkisar diangka 120 ribuan sampai 350 ribuan. Untuk memesan hotel anda dapat menghubungi nomor telponnya terlebih dahulu seperti yang tertera di akhir artikel ini. Diwilayah sekitar hotel terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah rumah makan Nasi Goreng Jebret, RM Ngisor Langit, dan rumah makan Sari Aji/ Endang Darmawan.

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Dina Pemalang. Silahkan anda simak.
Kamar VIP Hotel Dina Pemalang

Map Letak Hotel Dina Pemalang

Hotel Dina Pemalang
Alamat : Jalan Raya Ambowetan RT. 01 / RW. 01, Ambowetan, Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 350.000
No. Telp : 0285‐4473113

Subscribe to receive free email updates: