Detail Hotel Diafan Wonogiri

Detail Hotel Diafan Wonogiri. Pada kesempatan kali ini Brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang mereview salah satu hotel yang bagus di wilayah Kabupaten Wonogiri. Hotel ini bernama hotel Diafan Wonogiri. Hotel ini terletak di jalan Ahmad Yani nomor 172, Kerdukepik, Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang paling banyak diminati wisatawan jika berkunjung ke Wonogiri.

Hotel ini menawarkan kenyamanan dalam beristirahat dengan fasilitas yang baik dan memadai. Kamar hotel pun nyaman, rapi, dan bersih. Dengan harga tarif Hotel Diafan cukup terjangkau, sesuai dengan fasilitas yang disediakan yakni hanya berkisar di 290 ribuan sampai 500 ribuan. Hotel Diafan juga memiliki Rooftop dimana anda dapat melihat pemandangan kota Wonogiri dengan mudah. 
Hotel Diafan Wonogiri

Disekitar hotel Diafan banyak sekali warung makan yang menyediakan makanan dengan citra rasa yang lumayan enak. Diantara banyak warung makan yang ada dekat hotel ini antara lain adalah warung makan Seger Laras, Hik Hendro (Sakat), Wedangan Sakat, Rumah makan Bebek Goreng Mbak Lies dan masih banyak lainnya.

Untuk foto-foto mengenai hotel Diafan Wonogiri dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Diafan Wonogiri

Map Letak Hotel Diafan Wonogiri

Hotel Diafan Wonogiri
Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 172, Kerdukepik, Giripurwo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 290.000 - 500.000

No. Telp : 0273‐323007

Subscribe to receive free email updates: