Detail Hotel Danny / Dani Jayapura

Detail Hotel Danny / Dani Jayapura. Apabila anda berkunjung ke Jayapura, tepatnya ke Jayapura Selatan, baik itu dalam rangka tugas kerja ataupun memang anda ada keperlukan lain disana. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang nyaman dan asri. Anda dapat memilih Hotel Danny sebagai solusi anda. Karena memang selain kamar hotelnya yang bersih dan nyaman, harganya pun cukup murah hanya sekitar 300 ribuan saja.

Dengan kamar yang bersih dan pelayanan cukup baik dapat membuat anda nyaman untuk menginap di Hotel Danny ini. Hotel ini terletak dekat dengan Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah V. Jadi bagi anda yang ada keperluan kerja di Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah V anda dapat menginap di hotel ini sebagai solusi tempat menginap anda.
Hotel Danny / Dani Jayapura

Disekitar hotel ini juga terdapat tempat beribadah bagi agama islam dan kristen / katolik. Disini terdapat Masjid Al-Hidayah Entrop, dan Gereja GBGP Bait-El. Untuk anda yang memiliki keperluan mengambil uang menggunakan fasilitas ATM, di sekitar wilayah hotel Danny juga terdapat ATM. Jadi anda tidak perlu takut lagi untuk mengambil uang secara cepat dan mudah.

Berikut ini terdapat foto mengenai hotel Danny / Dani Jayapura :
Kamar Hotel Danny / Dani Jayapura

Map Letak Hotel Danny / Dani Jayapura

Hotel Danny / Dani Jayapura
Alamat : Jalan Raya Abepura Entrop, Jayapura Selatan, Entrop, Jayapura Sel., Kota Jayapura, Papua
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 350.000
No. Telp : 0967-536175

Subscribe to receive free email updates: