Detail Hotel Curug Indah Kendal

Detail Hotel Curug Indah Kendal. Bicara mengenai wisata alam Kabupaten Kendal, banyak tempat wisata alam yang indah disini. Salah satu nya adalah wisata alam Curug Sewu. Curug Sewu merupakan sebuah wisata alam air terjun yang cukup terkenal di Kendal. Letak wisata alam Curug Sewu ini berada di Desa Curugsewu Kabupaten Kendal. Untuk masuk kedalam wilayah Curug Sewu anda dikenakan biaya 5000 rupiah. Cukup murah untuk menikmati keindahan air terjun ini.

Disekitar wisata alam Curug Sewu terdapat sebuah hotel yang bernama Hotel Curug Indah. Hotel ini terletak di jalan lingkar curugsewu tidak terlalu jauh jaraknya dari Curug Sewu yakni sekitar 200 meter saja. Jika anda ingin mencari penginapan yang terletak dekat dengan Curug Sewu, Hotel ini adalah jawabannya.
Hotel Curug Indah Kendal

Disekitar hotel Curug Indah Kendal tidak banyak terdapat warung makan, sehingga disarankan jika anda ingin menginap disini. Bawa saja perbekalan makanan dan minuman. Harga yang ditawarkan hotel ini cukup murah, yakni hanya berkisar diantara 100 ribuan hingga 200 ribuan.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Curug Indah Kendal, silahkan disimak gambarnya.
Tampilan Hotel Curug Indah Kendal

Map Letak Hotel Curug Indah Kendal

Hotel Curug Indah Kendal
Alamat : Jalan Lingkar Curug Sewu, Sukorejo, Curugsewu, Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 200.000
No. Telp : 0293-596218

Subscribe to receive free email updates: