Detail Hotel Comfort Dumai

Detail Hotel Comfort Dumai. Berkunjung ke Kota Dumai, Provinsi Riau, baik dengan keperluan berwisata maupun ada keperluan pekerjaan dan bisnis. Tentunya anda memerlukan informasi tentang hotel yang ada di Kota Dumai. Hotel dengan kualitas menengah keatas dengan harga yang tidak terlalu mahal. Kali ini brrrwisata menawarkan anda untuk menginap di Hotel Comfort Dumai. Sesuai namanya hotel ini nyaman dan bersih. Sehingga dapat membuat anda senang menginap di hotel ini.

Hotel Comfort Dumai terletak didaerah kota Dumai dengan lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 58. Hotel cukup mudah di temukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya besar. Lapangan parkir yang disediakan juga cukup besar. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan anda.
Hotel Comfort Dumai

Jika anda ke Hotel Comfort Dumai menginap disana dan menginginkan makanan. Anda dapat makan di tempat makan yang disediakan oleh pihak hotel. Namun jika anda ingin makanan diluar hotel, disekitar hotel ini terdapat beberapa rumah makan. Dan letaknya tidak jauh, diantaranya terdapat rumah makan Ampera, rumah makan Fitria Sari, dan masih ada beberapa warung makan yang layak anda coba.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Comfort Dumai. Silahkan anda simak gambarnya.
Kamar Hotel Comfort Dumai

Map Letak Hotel Comfort Dumai

Hotel Comfort Dumai
Alamat : Jalan Jendral Sudirman No.58, Dumai Kota, Dumai, Kota Dumai, Riau
Tarif / Harga : Rp. 380.000 – 800.000
No. Telp : 0765-34888 / 0813-6510-0888

Subscribe to receive free email updates: