Detail Hotel Chandra Temanggung

Detail Hotel Chandra Temanggung. Berwisata kewilayah Kabupaten Temanggung merupakan salah satu alternatif liburan anda. Jika anda sedang berkunjung ke wilayah Temanggung dan memerlukan informasi mengenai hotel yang bersih nyaman dan harganya terjangkau. Brrrwisata menyarankan anda untuk mencoba menginap di Hotel Chandra Temanggung.

Hotel Chandra ini terletak di jalan Pahlawan nomor 27. Kamar hotel yang sederhana namun bersih dan nyaman menjadi kelebihan hotel ini. Tentunya ditambah dengan harga yang murah dan terjangkau kantong anda. Hotel ini cocok bagi anda yang hanya menghabiskan waktu sebentar berkunjung di Temanggung. Harganya yang hanya berkisar antara 100 ribuan sampai 200 ribuan tentunya sangat menggiurkan.
Hotel Chandra Temanggung

Bahkan disekitar hotel ini terdapat banyak pilihan wisata kuliner. Wisata kuliner disekitar hotel Chandra antara lain adalah Quick Chicken Parakan, Bakso Lombok Uleg Pak Di, RM Lamongan Asli, Bakso & Mie Ayam Selera, dan Sambel Penyet Juara. Semuanya memiliki citra rasa yang khas dan enak. Tentunya anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari tempat makan di sekitar Hotel Chandra Temanggung ini.

Fasilitas yang disediakan hotel antara lain adalah TV, toilet dalam, dan kipas angin. Untuk foto mengenai hotel ini dapat anda lihat dibawah ini.
Kamar Hotel Chandra Temanggung (VIP)

Map Letak Hotel Chandra Temanggung

Hotel Chandra Temanggung
Alamat : Jalan Pahlawan No.27, Giyanti, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 74.000 – 200.000
No. Telp : 0293‐491645

Subscribe to receive free email updates: