Detail Hotel Cendrawasih Wonogiri

Detail Hotel Cendrawasih Wonogiri. Bicara mengenai hotel-hotel yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri. Banyak sekali pilihan hotel yang nyaman dengan harga yang cukup terjangkau. Yang membedakan adalah dimana letak hotel itu berada. Karena lingkungan dan letak hotel juga sangat berpengaruh terhadap keinginan pelanggan untuk menginap di hotel tersebut. Tentunya hotel yang terletak di tengah Kota akan banyak menjadi pilihan bagi wisatawan.

Salah satu hotel yang terletak dikawasan Kota adalah hotel Cendrawasih Wonogiri. Hotel ini terletak di jalan Blimbing II nomor 9, Gardu RT 02/07 Giripurwo. Letak jalan Blimbing ini berada di sebelah jalan Raya Wonogiri, tidak jauh jaraknya dari Alun-alun Wonogiri. Karena letaknya yang berada di pusat Kota, Hotel Cendrawasih banyak menjadi pilihan wisatawan untuk menginap disana.
Hotel Cendrawasih Wonogiri

Disekitar hotel Cendrawasih Wonogiri memiliki banyak sekali wisata kuliner. Diantaranya adalah Rumah Makan Bu Marni, Bakso & Mie Ayam Rudal, Warung Makan Pojok Hj. Enny Gendhut dan masih banyak warung makan lainnya. Anda tidak perlu pusing memikirkan soal makanan jika anda menginap di Hotel Cendrawasih ini. Banyak pilihan yang dapat anda pilih.

Bagi anda yang ingin melihat foto-foto yang berhubungan dengan Hotel Cendrawasih Wonogiri ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Kamar Hotel Cendrawasih Wonogiri

Map Letak Hotel Cendrawasih Wonogiri

Hotel Cendrawasih Wonogiri
Alamat : Jalan Blimbing II No. 9, Gardu Rt 02/07 Giripurwo, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 500.000

No. Telp : 0273‐325539

Subscribe to receive free email updates: