Detail Hotel Candra Kirana Wonogiri

Detail Hotel Candra Kirana Wonogiri. Berwisata ke daerah Kabupaten Wonogiri tentunya diperjalanan darat anda dapat merasakan kelelahan yang amat sangat. Pada saat situasi tersebut sebaiknya anda beristirahat dulu sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Termasuk jika anda sedang dalam perjalanan dari Giriwoyo ke Pacitan ataupun sebaliknya. Nah jika anda ingin beristirahat dengan nyaman sambil tiduran. Anda dapat mencoba menginap di Hotel yang terletak diwilayah  Giriwoyo Pacitan ini.

Hotel ini bernama Hotel Candra Kirana. Lebih tepatnya letak hotel ini berada di jalan Giriwoyo - Pacitan kilometer 2, Guwotirto Giriwoyo. Tidak sulit menemukan hotel ini, karena memang letaknya yang berada di pinggir jalan raya. Dengan tipe bangunan modern dengan pagar beton didepannya, serta ada plank nama besarnya.
Hotel Candra Kirana Wonogiri

Jika anda menginap di Hotel Candra Kirana anda tidak perlu pusing untuk urusan makanan, karena hotel ini menyediakan Restoran bagi pelanggannya. Anda dapat membeli makan langsung di restoran yang ada di Hotel ini. Namun anda juga dapat membawa bekal anda sendiri jika itu lebih cocok untuk anda.

Adapun foto-foto mengenai hotel Candra Kirana Wonogiri ini dapat anda lihat pada gambar yang ada dibawah ini. Silahkan dilihat.
Pemandangan Depan Hotel Candra Kirana Wonogiri

Map Letak Hotel Candra Kirana Wonogiri

Hotel Candra Kirana Wonogiri
Alamat : Jalan Giriwoyo - Pacitan Km 02 Wonogiri, Guwotirto, Giriwoyo, Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 200.000

No. Telp : 0813-2736-6332

Subscribe to receive free email updates: