Detail Hotel Bon Bambu, Satui Tanah Bumbu

Detail Hotel Bon Bambu, Satui Tanah Bumbu. Jika anda melakukan perjalanan baik wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Bumbu. Khususnya yang melewati wilayah Sungai Danau, Satui. Jika anda merasa lelah dengan lama dan jauh nya perjalanan anda. Dan anda memerlukan tempat menginap yang nyaman dan murah. Hotel Bon Bambu ini adalah solusinya.

Hotel ini terletak di jalan Propinsi Km. 163, yang berada diwilayah Sungai Danau, Satui, Tanah Bumbu. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya besar ini memudahkan anda untuk memarkir kendaraan anda. Tempatnya pun mudah di cari karena memang terletak di pinggir jalan dan ada plang baleho nama yang tertera di depan Hotel.

Dengan tari perkamar semalam mulai dari 400 ribuan ini anda dapat menikmati istirahat malam anda dengan nyaman. Baik perjalanan dengan teman maupun keluarga anda. Disini juga terdapat restoran sehingga anda tidak perlu bersusah payah mencari warung makan lagi ketika anda lapar. Cukup ke Hotel Bon Bambu anda sudah dapat istirahat dan kenyang.
Plang Hotel Bon Bambu Sungai Danau

Berikut ini detail hotel Bon Bambu :

Map Letak Hotel Bon Bambu

Hotel Bon Bambu, Sungai Danau, Satui Tanah Bumbu
Alamat Jl. Propinsi Km.163 Sungai Danau, Satui, Tanah Bumbu
Telp. : +62-512-61101 Hp. +62-821-5703-0361 
Tarif / Harga Permalam : Rp. 440.000 - 660.000

Berikut adalah foto dari Hotel Bon Bambu :
Restoran Hotel Bon Bambu

Kamar Hotel Bon Bambu
Tidak heran jika hotel ini banyak di cari karena letaknya ditengah perjalanan antar kota dan antar provinsi. Jangan ragu untuk menjadikan Hotel Bon Bambu sebagai pilihan tempat menginap anda. selamat berlibur.

Subscribe to receive free email updates: