Detail Hotel Belik Kembar Purbalingga

Detail Hotel Belik Kembar Purbalingga. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan membuat sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai sebuah hotel yang berada di Kabupaten Purbalingga. Hotel ini bernama hotel Belik Kembar Purbalingga. Hotel ini memiliki bentuk bangunan bergaya kerajaan. Area sekitar hotel masih cukup asri dengan jalan yang tidak banyak kendaraan yang lewat sehingga dapat membuat anda nyaman dan jauh dari kebisingan kendaraan.

Hotel Belik Kembar Purbalingga ini terletak diwilayah Kecamatan Purbalingga, lebih tepatnya berada di jalan AW Sumarmo nomor 10, Kembaran Kulon. Disekitar hotel terdapat dua masjid yaitu Masjid Muttaqin dan Masjid Alfalah, jadi bagi anda yang beragama islam dapat menginap di hotel ini dan sekaligus dapat beribadah jamaah di Masjid sekitar Hotel.
Hotel Belik Kembar Purbalingga

Disekitar area hotel terdapat beberapa wisata kuliner. Sehingga anda yang ingin makan diluar hotel Belik Kembar anda dapat menuju ke beberapa warung makan sekitar hotel ini. Diantaranya adalah rumah makan Pasco, rumah makan Resto Sambas, Bakso Irmas, Bakmi & Seafood 99, dan masih banyak lagi tempat makan lainnya.

Untuk foto-foto mengenai hotel Belik Kembar Purbalingga ini, dapat anda lihat pada gambar dibawah. Silahkan disimak.

Kamar Hotel Belik Kembar Purbalingga

Map Letak Hotel Belik Kembar Purbalingga

Hotel Belik Kembar Purbalingga
Alamat : Jalan AW Sumarmo No.10, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 600.000
No. Telp : 0281-891948

Subscribe to receive free email updates: