Detail Hotel Bagelen, Purworejo

Detail Hotel Bagelen, Purworejo. Pada kesempatan kali ini Brrrwisata akan mereview sebuah hotel yang berada di Purworejo. Hotel ini bernama hotel Bagelen. Letak hotel ini berada di jalan Ahmad Yani nomor 16. Disekitar hotel ini terdapat tempat-tempat seperti Universitas Muhammadiyah Purworejo. Juga ada 3 sekolah yaitu SMK Batik Perbaik, SMP N Purworejo, dan SMP N 4 Purworejo.

Untuk anda yang memerlukan sarana ATM anda dapat menjumpai disekitar hotel ini. Tepatnya berada di Bank Rakyat Indonesia yang terletak di dekat hotel Bagelen. Untuk tempat makan disekitar Hotel ini terdapat Mie Ayam Bagelan Mas Andi, Soto Kwali Wong Klaten, Warung Makan Kartini dan ada warung makan lainnya, jadi jangan khawatir untuk menginap di hotel Bagelen ini.
Hotel Bagelen, Purworejo


Masih disekitaran tempat Hotel Bagelen ini juga terdapat kantor Pos, jadi bagi anda yang berkeperluan mengirimkan barang atau surat penting dapat melalui kantor pos ini. Hotel Bagelen juga letaknya dekat dekat Alun-Alun Purworejo. Karena letaknya yang berada dipinggir jalan raya, sehingga hotel ini dapat ditemukan dengan mudah.

Dibawah ini terdapat informasi detail hotel Bagelen Purworejo, silahkan disimak.
Kamar Hotel Bagelen Purworejo

Map Letak Hotel Bagelen Purworejo

Hotel Bagelen, Purworejo
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.16, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000

No. Telp : 0275‐321480

Subscribe to receive free email updates: