Detail Hotel Ayu Temanggung

Detail Hotel Ayu Temanggung. Pada kesempatan kali ini Brrrwisata akan memberikan anda sebuah review mengenai hotel yang berada di wilayah Temanggung. Hotel ini letaknya berada di jalan Temanggung - Kaloran nomor 1. Letaknya memang berada di pinggiran Kota Temanggung. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel yang memiliki lingkungan yang masih asri dan sejuk, serta jauh dari keramaian. Hotel ini bisa anda jadikan pilihan.

Disekitar area hotel memang tidak terlalu ramai, jadi apa bila anda ingin makan di warung makan anda harus jalan sedikit menuju dekat Kota Temanggung. Jadi hotel ini memang cocok bagi anda yang memiliki kendaraan, sehingga dapat dengan mudah untuk menjangkau warung makan. Solusi bagi anda yang tidak menggunakan kendaraan adalah membawa bekal sendiri.
Hotel Ayu Temanggung

Jika anda ingin menginap di hotel Ayu Temanggung, disarankan untuk anda terlebih dahulu booking hotel dengan cara menghubungi nomor telpon nya terlebih dahulu. Hotel Ayu memiliki harga yang cukup terjangkau dan fasilitas yang disediakan juga sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Untuk foto-foto mengenai hotel Ayu Temanggung ini, dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Jalan Depan Hotel Ayu Temanggung

Map Letak Hotel Ayu Temanggung

Hotel Ayu Temanggung
Alamat : Jalan Temanggung - Kaloran No.1, Gandulan, Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 250.000
No. Telp : 0293‐5508731 / 0813-2886-2354

Subscribe to receive free email updates: