Detail Hotel @Hom Kudus

Detail Hotel @Hom Kudus. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda review mengenai salah satu hotel yang berada di Kabupaten Kudus. Hotel ini bernama hotel @Hom Kudus. Hotel ini merupakan hotel dari perusahaan Horison Group. Hotel ini memiliki bentuk bangunan bergaya modern dengan kombinasi warna putih cream merah yang menjadikan hotel ini sangat indah dipandang.

Tidak hanya tampilan gedungnya saja yang indah, tetapi juga tampilan kamar serta ruangan yang ada didalam hotel ini. Tatanan kamar minimalis modern yang bersih dan rapi membuat hotel ini menjadi daya tarik yang kuat bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel yang nyaman. Selain itu hotel ini juga menawarkan harga yang cukup murah hanya berkisar mulai dari 320 ribuan saja anda dapat menikmati tidur di hotel Modern nan mewah ini.
Hotel @Hom Kudus

Hotel ini memiliki kamar dengan jenis Superior sebanyak 78 kamar, dan Deluxe sebanyak 8 kamar. Hotel ini cukup ramai di booking wisatawan dan pebisnis yang ingin menginap di hotel yang kualitasnya bagus.
Kamar Superior Hotel @Hom Kudus

Kamar Deluxe Hotel @Hom Kudus

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, kamar nya memiliki AC, TV LED Cable. Di hotel ini juga terdapat restoran, karaoke, dan musholla. Sangat lengkap untuk ukuran hotel bintang 2. Untuk foto-foto mengenai hotel @Hom ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Fasilitas dari Hotel @Hom Kudus

Map Letak Hotel @Hom Kudus

Hotel @Hom Kudus
Alamat : Jalan Tanjung No. 14 - 16, Kramat, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 320.000 - 1.000.000

No. Telp : 0291-4258999

Subscribe to receive free email updates: