Detail Hotel Artha Kudus

Detail Hotel Artha Kudus. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan mencoba memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di Kabupaten Kudus. Nama hotel ini adalah Hotel Artha Kudus. Hotel ini berada dikawasan selatan Kota Kudus. Tepatnya berada di jalan Lingkar Selatan Kudus / Jalan R. Agil Kumadya. Hotel ini letaknya berada di pinggir jalan raya, jadi hotel ini cukup mudah untuk ditemukan.

Untuk menuju ke hotel Artha dari Kota Kudus anda perlu jalan melintasi jalan Ahmad Yani menuju ke selatan Kota Kudus. Setelah itu belok kiri untuk masuk ke daerah Jalan Lingkar Selatan. Letak dari hotel Artha ini berada tidak terlalu jauh dari Terminal. Jadi anda dapat memilih hotel ini jika anda ingin dekat dengan terminal.
Hotel Artha Kudus

Untuk wisata kuliner di sekitar area hotel Artha Kudus, anda dapat menemukan beberapa rumah makan. Diantaranya adalah rumah makan Mutiara Kudus dan rumah makan Mulia Panggil Jaya. Adapun beberapa rumah makan lainnya dapat anda temui di jalan Ahmad Yani seperti Rumah makan Sari Murni dan Mi Jowo Terminal.

Untuk foto-foto mengenai hotel Artha Kudus ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Artha Kudus

Map Letak Hotel Artha Kudus

Hotel Artha Kudus
Alamat : Jalan Lingkar Selatan Kudus / Jalan R. Agil Kumadya
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 200.000
No. Telp : 0291‐3316060

Subscribe to receive free email updates: