Detail Hotel Arimbi, Binjai

Detail Hotel Arimbi, Binjai. Kota Binjai yang merupakan sebuah kota yang letaknya berada di Provinsi Sumater Utara. Di Kota Binjai terdapat sebuah hotel yang bernama Hotel Arimbi Binjai. Hotel yang terletak di jalan KH Samanhudi No. 11 ini memiliki tempat yang strategis. Disekitar Hotel Arimbi terdapat Tanah Lapang Merdeka Binjai. 

Letak hotel yang dekat dengan simpang empat besar ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin mencari tempat menginap yang strategis. Letaknya dekat dengan simpang empat Jl. Jendral Sudirman, Jl. Gatot Subroto, Jl. Sultan Hasanuddin, dan Jl. Samanhudi. Sehingga dapat mempermudah akses anda ke manapun tujuan anda. Karena memang letaknya dipinggir jalan raya besar.
Hotel Arimbi, Binjai

Disekitar nya terdapat warung oleh-oleh khas binjai. Adajuga rumah sakit Karya Mama, yang terletak di jalan sultan hasanuddin. Jika anda lapar dan ingin makan, sekitar hotel Arimbi juga ada warung makan seperti Mie Ayam Kampoeng I'am dan Ayam Bakar Sidomoro. Tentunya masih banyak tempat lainnya seperti ATM dan lainnya disekitar hotel ini.

Jadi tidak diragukan lagi tempat hotel Arimbi ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Berikut ini ada informasi tentang hotel Arimbi, Binjai.
Map Letak Hotel Arimbi Binjai

Hotel Arimbi, Binjai
Alamat : Jalan KH Samanhudi No.11, Satria, Binjani, Kota Binjai, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 061-8822059

Subscribe to receive free email updates: