Detail Hotel Ardita Temanggung

Detail Hotel Ardita Temanggung. Kali ini Brrrwisata.com akan mereview mengenai salah satu hotel yang ada diwilyah Provinsi Jawa Tengah lainnya, namun kali ini berada di Kabupaten Temanggung. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Bulu KM 6, Jetis, Ngimbrang, Temanggung. Hotel ini bernama Hotel Ardita Temanggung. Hotel ini merupakan hotel melati, namun kebersihan dan kenyamanannya tidak kalah dengan hotel berbintang.

Terdapat fasilitas-fasilitas lain yang ada disekitar wilayah hotel Ardita ini, diantaranya adanya SPBU sehingga anda tidak pusing untuk mengisi bahan bakar kendaraan. Untuk warung makan disini juga terdapat RM. Sari Ayam meskpin letaknya sedikit jauh diujung jalan. Di dekat area hotel juga terdapat pasar yaitu Pasar Ngimbrang. Anda dapat mencoba kepasar ini jika menginginkan sesuatu seperti makanan ringan atau bahan makanan.
Hotel Ardita Temanggung
Untuk fasilitas internal hotel. Ardita hotel sendiri menyediakan fasilitas kamar yang bersih dan rapi. Dengan kelengkapan mandi seperti handuk, sabun, sikat gigi + odol. Jadi anda tidak pusing jika lupa untuk membawa peralatan mandi anda. Untuk fasilitas ruangan kamar terapat AC, TV, dan air panas. Jika anda menginap di sini sudah termasuk sarapan pagi dan hotel memiliki halaman parkir yang cukup luas.

Untuk foto-foto mengenai hotel Ardita Temanggung ini. Dapat anda lihat pada gambar-gambar dibawah ini. Silahkan disimak.

Jalan depan Hotel Ardita Temanggung

Map Lokasi Hotel Ardita Temanggung

Kamar Hotel Ardita Temanggung

Hotel Ardita Temanggung
Alamat : Jalan Raya Bulu - Temanggung, Jetis Rt01/01 Ngimbrang, Temanggung Km 6, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 400.000
No. Telp : 0293‐5803515

Subscribe to receive free email updates: