Detail Hotel Anggrek Cilacap

Detail Hotel Anggrek Cilacap. Di Provinsi Jawa Tengah terdapat salah satu Kabupaten yang bernama Kabupaten Cilacap. Kabupaten ini merupakan kabupaten yang terletak paling barat dari Provinsi Jawa Tengah. Karena letaknya di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat, masyarakatnya pun banyak yang masih etnis sunda. Di Kabupaten Cilacap terdapat banyak sekali tempat menginap seperti hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya. Dengan kelebihan dan kekurannya masing - masing.

Di kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan review mengenai salah satu hotel yang berada di Cilacap. Hotel ini bernama Hotel Anggrek Cilacap. Hotel ini terletak di jalan Anggrek nomor 16, sidakarya, Cilacap. Hotel ini memiliki bangunan yang mirip seperti tempat tinggal pribadi. Harga tarif Hotel Anggrek Cilacap cukup terjangkau, hanya berkisar antara 75 ribuan sampai 200 ribuan saja.
Hotel Anggrek Cilacap

Diwilayah sekitar hotel Anggrek Cilacap ada beberapa warung makan, diantaranya adalah Rumah Makan Pondok Rejeki, Rumah Makan Sido Roso, dan Soto Semarang. Dari 3 rumah makan ini saja anda dapat memilih menu makanan yang beraneka ragam. Sehingga anda tidak perlu bersusah payah mencari tempat makan yang jauh, karena didekat hotel Anggrek pun terdapat rumah makan.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai bangunan dan letak hotel Anggrek Cilacap. Silahkan disimak.
Map Letak Hotel Anggrek Cilacap

Resepsionis Hotel Anggrek Cilacap


Hotel Anggrek Cilacap
Alamat : Jalan Anggrek No.16, Sidakaya, Cilacap Sel., Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 75.000 – 200.000
No. Telp : 0282‐533835

Subscribe to receive free email updates: