Detail Hotel Air Mancur Kudus

Detail Hotel Air Mancur Kudus. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan mencoba memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di Kabupaten Kudus. Nama hotel ini adalah Hotel Air Mancur. Hotel ini berada dikawasan tengah Kota Kudus. Tepatnya berada di jalan Pemuda nomor 70 , Panjunan, Kota Kudus. Wilayah hotel agak masuk kedalam dari jalan raya, namun terdapat pintu gerbang masuknya terlihat dari jalan raya.

Hotel Air Mancur memiliki tempat parkir yang sangat luas, yang berada di tengah-tengah wilayah hotel. Jadi anda tidak perlu pusing untuk tempat parkir jika anda ingin menginap di hotel ini. Hotel ini juga memiliki cukup banyak kamar, namun disarankan untuk menelepon terlebih dahulu untuk mem booking kamar.
Hotel Air Mancur Kudus

Harga yang dipatok oleh hotel Air Mancur cukup terjangkau, yakni hanya berkisar di 80 ribuan sampai 300 ribuan. Bergantung dari kamar apa yang di sewa dan berapa lama waktu sewanya. Letak hotel ini tidak jauh dari Alun - Alun Kudus. Dan bagi anda yang hendak makan di warung makan, terdapat beberapa warung makan disekitar hotel ini seperti Warung makan Capcay Hap Swie, dan warung makan Citra Rasa.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Air Mancur Kudus. Silahkan anda simak.
Kamar Ekonomi Hotel Air Mancur Kudus

Map Letak Hotel Air Mancur Kudus



Hotel Air Mancur Kudus
Alamat : Jalan Pemuda No.70, Panjunan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 – 300.000

No. Telp : 0291‐432514

Subscribe to receive free email updates: