Detail Hotel Adygraha Satui Tanah Bumbu

Detail Hotel Adygraha Satui Tanah Bumbu. Jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Tanah Bumbu baik itu untuk kegiatan bisnis ataupun dalam rangka berwisata. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi yang berada di daerah Tanah Bumbu. Berikut ini artikel dari brrrwisata yang memberikan informasi tentang salah satu hotel yang ada di Tanah Bumbu, yaitu Hotel Adygraha Satui. Hotel ini berada didaerah Satui. Lebih tepatnya berada di jalan Propinsi KM 168, Sungai Danau, Satui.

Hotel Adygraha Satui ini cocok bagi anda yang sedang dalam perjalanan jauh dan ingin beristirahat terlebih dahulu dan mencari hotel dengan harga standard. Hotel Adygraha ini bisa menjadi alternatif tempat istirahat anda. Harga yang ditawarkan oleh Hotel Adygraha ini berkisar di angka 260 ribuan sampai 322 ribuan. 
Hotel Adygraha Satui

Disekitar hotel Adygraha tidak banyak warung makan jadi sangat disarankan anda harus membawa bekal makanan dan minuman jika menginap di hotel Adygraha ini. Tidak ada salahnya untuk menginap terlebih dahulu di hotel ini sebelum melanjutkan perjalananan jauh anda. Untuk menghindari kecelakaan akibat sopir kelelahan dan mengantuk

Dibawah ini terdapat foto mengenai hotel Adygraha Satui Tanah Bumbu. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Adygraha Satui

Map Letak Hotel Adygraha Satui

Hotel Adygraha Satui Tanah Bumbu
Alamat : Jalan Propinsi KM 168, Sungai Danau, Satui, Sungai Danau, Satui, Kabupaten Tanah Bumbu
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 322.000

No. Telp : 0512-61111

Subscribe to receive free email updates: