Detail Hotel Adem Ayem Wonogiri

Detail Hotel Adem Ayem Wonogiri. Kabupaten Wonogiri merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Wonogiri memiliki banyak tempat wisata yang menarik, diantaranya adalah Waduk Gajah Mungkur, Pantai Nampu, dan Gantole Wonogiri. Ketiga tempat wisata itu merupakan tempat populer yang ada di Wonogiri. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata tersebut.

Jika anda berwisata ke Wonogiri dan memerlukan tempat menginap yang nyaman namun dengan harga terjangkau. Anda dapat memilih Hotel Adem Ayem sebagai tempat menginap. Hotel ini terletak di jalan Raya Wonogiri kilometer 4, Gumiwang Lor, Wuryantoro. Hotel ini memiliki harga yang cukup murah yaitu berkisar antara 50 ribuan sampai 200 ribuan, harga tergantung lama menginap.
Hotel Adem Ayem Wonogiri

Di sekitar hotel Adem Ayem Wonogiri terdapat beberapa wisata kuliner. Diantaranya adalah Botok Ikan Bu Karni dan warung makan Ikan Goreng. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk masalah makanan jika anda menginap di hotel Adem Ayem ini. Namun lebih baik anda membawa perbekalan sendiri jika tidak mau repot untuk makan diluar hotel.

Untuk melihat foto-foto mengenai hotel Adem Ayem Wonogiri, anda dapat melihat pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Map Letak Hotel Adem Ayem Wonogiri

Pemandangan Depan Hotel Adem Ayem Wonogiri

Hotel Adem Ayem Wonogiri
Alamat : Jalan Raya Wonogiri Km. 4, Gumiwang Lor, Wuryantoro, Sendang, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 0273‐323154

Subscribe to receive free email updates: