Wisata Belanja Murah Populer di Surabaya

Wisata Belanja Murah Populer di Surabaya. Surabaya menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang dikenal sebagai kota Pahlawan yang terkenal dengan berbagai pusat perdagangan dan industri. Kota Surabaya menjadi salah satu pusat distribusi berbagai produk untuk pemasaran ke berbagai produk untuk pemasaran ke berbagai wilayah Indonesia. Berikut ini beberapa tempat wisata di Surabaya yaitu wisata belanjanya.

Belanja Murah di Pasar Atom Surabaya
Pasar di Surabaya ini salah satu wisata belanja di Surabaya yang sudah sangat populer. Pasar yang sudah berdiri sejak 1960 ini berlokasi di kawasan Pecinan Surabaya. Pasar Atom terkenal sebagai salah satu pasar eceran sekaligus pasar grosir yang memiliki luas sekitar 6 hektare. Walaupun kondisinya terlihat semrawut dari luar, namun kondisi di dalam Pasar Atom Surabaya ini rapi dan memiliki lorong yang mudah dilewati.
Pasar Atom Surabaya
Di Pasar Atom Surabaya ini kamu bisa membeli berbagai macam produk seperti produk fashion, tas, perhiasa, aneka aksesoris, kue dan masih banyak lagi lainnya. Di pasar legendaris Surabaya ini juga memiliki kuliner Surabaya yang sangat menarik untuk dinikmati. Pasar Atom Surabaya berlokasi di Jalan Bunguran No.45, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya.

Pusat Grosir Surabaya
Pusat grosis yang satu ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang sedang wisata di Surabaya. Berbagai macam produk kebutuhan pribadi dan keperluan rumah tangga sudah ada di tempat ini.
Batik di Pusat Grosir Surabaya
Selain itu disini juga menjadi salah satu tempat pusat grosir perdagangan jam tangan terbesar di Surabaya. Pusat Grosir Surabaya ini berlokasi di Jalan Dupak No.1, Bubutan, Surabaya.

Pasar Turi Surabaya
Pasar ini menjadi salah satu wisata belanja di Surabaya dan merupakan salah satu  pasar yang sudah terkenal di berbagai kalangan masyarakat di Surabaya. Pasar Turi sendiri terkenal sebagai tempat wisata belanja di Surabaya yang murah.
Toko Kain di Pasar Turi Surabaya

Dengan pertimbangan harga membuat pasar ini menjadi salah satu pasar favorit bagi masyarakat setempat. Di Pasar Turi sendiri terdiri dari dua bagian Pasar Turi Lama dan Pasar Turi Baru yang berlokasi di Jl. Pasar Turi Blok A No.21, Surabaya.

Hi Tech Mall Surabaya
Ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan produk – produk elektronik di kota Surabaya. Pada dulunya pusat belanja ini dikelal sebagai nama THR Mall, karena lokasinya yang berada bersebelahan dengan Taman Hiburan Rakyat Surabaya. Di Hi Tech Mall ini menyediakan berbagai macam keperluan elektronik mulai dari komputer, laptop dan aneka gadget serta berbagai perangkat elektronik lainnya ada disini.
Hi Tech Mall Surabaya
Dengan tagline pusat IT terbesar dan terlengkap yang ada di Surabaya, Hi Tech Mall dibangun dengan tinggi tiga lantai. Di lantai satu kamu bisa menjumpai toko laptop, dan beberapa konter resmi. Sedangkan di lantai 2, lebih banyak toko yang menjual PC rakitan dan kantor distribusi komponen PC.

Subscribe to receive free email updates: