Referensi Hotel Murah di Surabaya

Referensi Hotel Murah di Surabaya. Surabaya menjadi salah satu kota terbesar nomor dua di Indonesia yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur. Di Surabaya sendiri  memiliki sejarah yang sangat kental pada zaman dulu. Namun untuk saat ini Surabaya sudah bermetamorfosis menjadi ktoa perdagangan, pusat industri dan pusat bisnis di Jawa Timur.

Untuk kamu yang berkunjung ke Surabaya ketika akhir pekan, kamu akan melihat  suasana kota yang ramai pengunjung lokal maupun luar kota. Salah satu tempat yang menjadi tempat keramaian di kota Surabaya adalah Taman Bungkul yang berlokasi di jantung Surabaya.

Bersamaan dengan perkembangan yang terjadi di Surabaya, hotel atau pun penginapan menjadi akomodasi pelengkat yang ikut berkembang. Mulai dari hotel berbintang lima sampai hotel kelas melati, walaupun Surabaya sendiri memiliki berbagai fasilitas mewah yang menawarkan jasa akomodasi.

Mulai dari hotel yang bertarif jutaan per mala dan ratusan ribu peremalam. Namun ada pula hotel murah di Surabaya yang memiliki tarif di bawah 200 ribuan. Hal ini tidak menutup kemungkinan ada banyak hotel murah di Surabaya dengan harga dibawah Rp 100 ribu. Berikut ini referensi hotel murah di Surabaya.

Capsule Homestay Surabaya
Hotel Surabaya ini berlokasi di area wisata Surabaya Center. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan keindahan hotel ketika berkunjung. Capsule Homestay ini menawarkan pelayanan dan fasilitas yang tinggi, disesuaikan dengan kebutuhan tamu. 
Kamar Capsule Homestay Surabaya
Salah satu hotel surabaya ini tersedia beberapa fasilitas yang ditawarkan seperti jasa laundry, akses internet gratis dan ruang khusus merokok. Kenyamanan ruang tamu serta kenyaanan yang dimanjakan ketika berada di tempat tidur membuat para pengunjung disini betah untuk berlama – lama menginap di hotel ini.
Da Rifi Hostel Surabaya
Hotel murah di Surabaya ini menjadi salah satu hotel favorit, jika kamu menginginkan tempat menginap dengan fasilitas kesehatan dan rekreasi dengan tempat berbisnis, karena di hotel Da Rifi Host ini pengunjung dapat menikmati layanan seperti berbagai macam fasilitas olahraga dan rekreasi baru dan adanya taman. 
Ruangan Kamar Da rifi Hostel Surabaya
Ada pun beberapa fasilitas dari hotel surabaya ini secara rinci seperti setiap kamar yang dilengkapi dengan fasilitas meja tulis, pemuta CD/DVD, kipas angin, mesin cuci dan kulkas. Hotel murah di Surabaya ini merupakan salah satu hotel yang berlokasi strategis dan memiliki suasana yang tenang serta memiliki kenyamanan yang diperoleh bagi para pengunjung yang akan  menginap di hotel ini yang sudah dilengkapi dengan akses layanan internet gratis, bar kecil, DVD player, dan tersedianya ruang terbuka.
Tarif yang dibanderol untuk bermalam disini adalah sekitar dari Rp. 75 ribu sampai Rp. 200 ribuan per malamnya. Secara keseluruhan hotel Surabaya ini termasuk salah satu hotel dengan prasarana dan fasilitas yang memadai.

Subscribe to receive free email updates: