Detail Penginapan Wilis, Landasan Ulin

Detail Penginapan Wilis, Landasan Ulin. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan membahas tentang sebuah penginapan yang berada di Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Penginapan ini bernama Penginapan Wilis. Mari kita simak bersama profilnya dibawah ini.

Penginapan Wilis, Landasan Ulin
Alamat : Jalan Angkasa, RT. 36 / 08, Landasan Ulin, Landasan Ulin Utara, Banjarbaru, Kota Banjar Baru, 70724, Indonesia
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 500.000
No. Telp : 0813-1010-7778

Kota Banjarbaru merupakan salah satu kota besar selain Banjarmasin yang berada diwilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Jadi tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota ini. Selain itu kota Banjarbaru memiliki bandara yaitu Syamsudin Noor yang tentunya memudahkan akses masyarakat untuk keluar dan masuk ke daerah Kota Banjarbaru.
Penginapan Wilis

Bagi anda yang akan berpergian keluar dari kota Banjarbaru maupun baru tiba ke kota Banjarbaru menggunakan bandara Syamsudin Noor, dan memerlukan tempat menginap yang dekat dengan bandara. Salah satu pilihan terbaik adalah Penginapan Wilis. Selain tempatnya yang sangat dekat dengan bandara. Fasilitas yang disediakan juga cukup baik. Dengan harga yang tergolong murah untuk sebuah penginapan yang letaknya strategis. Yaitu berkisar di Rp. 150.000 - 500.000.
Letak Penginapan Wilis Landasan Ulin

Tidak ada salahnya bagi anda yang mau mencari tempat menginap yang sangat dekan dengan bandara Syamsudin Noor. Anda dapat memilih Penginapan Wilis sebagai tempat singgah anda. Dianjurkan untuk menghubungi nomor handphone yang tertera terlebih dahulu untuk booking tempat menginap Penginapan Wilis.

Subscribe to receive free email updates: