Detail Penginapan Cemara Asri Lembang, Bandung Barat

Detail Penginapan Cemara Asri Lembang, Bandung Barat. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan membahas tentang sebuah penginapan yang berada di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Penginapan ini bernama Penginapan Cemara Asri. Mari kita simak bersama profilnya dibawah ini.

Penginapan Cemara Asri Lembang
Alamat : Jalan Grand Hotel No. 37 Lembang, Bandung Barat
Tarif / Harga : Mulai dari Rp. 350.000,-
No. Telp : 022-2785755

Lembang merupakan daerah bersuhu cukup dingin. Tidak heran jika anda yang sedang berlibur ke kawasan Lembang Bandung Barat menggunakan jaket untuk mengatasi dingin nya suhu udara di Lembang. Lembang sendiri memiliki kawasan wisata yang menarik dan populer dikalangan wisatawan lokal. Banyak wisatawan seperti anak muda, dewasa, orang tua, dan keluarga yang menghabiskan waktu liburannya ke Lembang.
Penginapan Cemara Asri Lembang

Ketika anda sedang berlibur dikawasan Lembang dan memerlukan tempat menginap atau hanya sekedar untuk santai istirahat bersama keluarga. Brrrwisata menawarkan anda untuk memilih menginap di Penginapan Cemara Asri Lembang. Kamar dari penginapan Cemara Asri cukup bersih dan tersedia sarapan pagi.

Meskipun harganya sedikit mahal untuk ukuran penginapan, namun hal tersebut terbalas dengan suasana lingkungan penginapan yang asri. Jadi jangan ragu untuk menginap di penginapan Cemara Asri Lembang, Bandung Barat.

Subscribe to receive free email updates: