Detail Hotel Pondok Indah, Sragen

Detail Hotel Pondok Indah, Sragen. Berkunjung ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Anda dapat berlibur untuk melihat wisata yang ada di Sragen seperti Galleri Batik Sukowati dan Sentra Batik Sragen. Tentu saja bagi anda yang sengaja ke Sragen untuk mendapatkan pakaian batik khas Sragen.

Selain itu anda juga dapat mencoba wisata ke Desa wisata Batik Kliwonan. Jika anda ingin merileks-kan badan, anda dapat mencoba ke pemandian Air Panas Bayanan. Atau bagi anda yang gemar berenang anda dapat mencoba berenang di Kolam Renang Kartika. Disamping itu juga ada wisata alam Taman Dayu Alam Asri.
Hotel Pondok Indah Sragen

Lelah bekelana di Sragen dengan berkeliling tempat wisata yang ada disana, tentunya anda memerlukan tempat untuk beristirahat. Jika anda memutuskan untuk menginap, ada baiknya jika anda memilih Hotel Pondok Indah sebagai tempat istirahat anda. Hotel ini terletak di jalan madura Sragen Wetan.
Kamar Hotel Pondok Indah Sragen
Map Letak Hotel Pondok Indah Sragen

Berikut ini terdapat informasi tentang Hotel Pondok Indah Sragen :

Hotel Pondok Indah, Sragen
Alamat : Jl. Madura No.1, Kel. Sragen Wetan, Kec. Sragen, Sragen Wetan, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57214
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 200.000
No. Telp : 0271‐891351

Subscribe to receive free email updates: