Destinasi Wisata Taman Narmada Lombok

Destinasi Wisata Taman Narmada Lombok – Wisata yang ada di Lombok memang bermacam – macam jenisnya. Selain memiliki keindahan wisata bahari yang kaya dan beragam, terdapat berbagai macam destinasi liburan yang tentu saja sayang untuk anda lewatkan di Lombok ini, salah satunya adalah Taman Narmada Lombok. 

Destinasi liburan yang satu ini, banyak sekali menghadirkan berbagai macam keindahan wisata yang ada disekitarnya, dan tentu saja cocok untuk anda sambangi ketika berada di Lombok.

Taman Narmada Lombok, merupakan salah satu taman yang cukup terkenal, dimana anda bisa melihat berbagai macam keindahan wisata alam dan kesejukan pemandangan disekitarnya. Kawasan wisata yang satu ini, berada di Lombok Tengah, sekitar 10 km dari Mataram. 

Nah, untuk anda yang penasaran apa saja yang ada dikawasan wisata Taman Narmada Lombok ini, maka berikut adalah ulasan menariknya untuk anda, mengenai destinasi liburan Taman Narmada Lombok.

Wisata Taman Narmada Lombok

1. Sejarah Taman Narmada
Destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu liburan yang sarat akan sejarahnya yang panjang. Dulunya, taman yang satu ini dibangun oleh Raja Anak Agung Ngurah Karangasem, yang mana merupakan raja dari Karangasem. 
Taman Narmada Lombok

Tentu saja nuansa kerajaan dengan pemandangan yang eksotis, seperti yang ada di Bali, bisa anda rasakan dikawasan Taman Narmada ini, dan menjadi salah satu wisata dengan nuansa pemandangannya yang asri dan menawan.

2. Lokasi Taman Narmada
Destinasi liburan yang satu ini, berada di Desa Lembuak, Narmada, Lombok Tengah. Kawasan wisata yang satu ini, bisa anda tempuh dengan perjalanan sekitar 10 km dari Kota Mataram, jika anda menggunakan kendaraan atau jalur darat. 
Pemandangan Taman Narmada

Tentu saja wisata yang satu ini, bisa menjadi pilihan destinasi liburan selain wisata baharinya yang memukau indah.

3. Fasilitas di Taman Narmada
Destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu pilihan tempat berlibur, yang memiliki sejumlah fasilitas disekitarnya. Seperti adanya kolam, dan taman dengan mata airnya yang berasal dari mata air Gunung Rinjani. 
Wisata Taman Narmada

Tentu saja, berkunjung ke Taman Narmada ini, bisa menjadi referensi liburan anda, yang ingin berlibur dengan nuansa pemandangan alam memukau. Untuk masuk kekawasan wisata ini, anda akan dikenai biaya tiket masuk sebesar 4000 ribu rupiah.

4. Mata air awet muda
Hal menarik lainnya yang bisa anda temui dikawasan Taman Narmada ini adalah mata airnya yang berasal dari Gunung Rinjani. Mata air yang berasal dari Gunung Rinjani ini, dipercaya sebagai mata air yang konon bisa menyebabkan awet muda. 

Anda bisa beristirahat, dan berpiknik, sembari bermain air dengan suasana alamnya yang menyejukan, dan segar dengan nuansa pegunungan, yang memiliki suasana udara yang asri.

Itulah ulasan menarik mengenai wisata Taman Narmada Lombok, yang merupakan salah satu destinasi pilihan liburan yang bisa anda sambangi di Lombok untuk berlibur. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur. 

Subscribe to receive free email updates: