Destinasi Wisata Pantai Sekotong Lombok

Destinasi Wisata Pantai Sekotong Lombok – Lombok memang banyak menyuguhkan berbagai macam destinasi wisatanya, yang tentu saja menarik untuk disambangi. Salah satu pilihan destinasi liburan yang menarik di Lombok ini adalah Pantai Sekotong, yang merupakan salah satu pantai, dengan panorama alamnya yang memukau, dan bisa anda sambangi ketika liburan di Lombok ini. ada banyak hal menarik yang bisa anda temui di Pantai Sekotong yang hadir dengan panorama alamnya yang memukau ini.

Mulai dari pasir putih yang menjadi ciri khas dari pantai yang satu ini, hingga berbagai macam hal menarik lainnya, yang tentu saja sayang untuk anda lewatkan. Pantai Sekotong ini, merupakan satu diantara banyak pantai yang menarik untuk disambangi di Lombok. Nah, untuk anda yang penasaran apa saja yang bisa anda dapati di Pantai Sekotong Lombok ini, maka dibawah ini, adalah ulasan menariknya mengenai destinasi wisata Pantai Sekotong Lombok untuk anda.

Wisata Pantai Sekotong Lombok

1. Kawasan pantai dengan hamparan perbukitan yang menawan

Hal yang menarik di Pantai Sekotong ini adalah adanya pemandangan alam khas perbukitan, yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri untuk anda yang berlibur dikawasan Pantai Sekotong ini. Destinasi wisata yang satu ini, memiliki panorama alam dengan hamparan perbukitan hijau yang melingkar disekitar kawasan pantainya.  
Wisata Pantai Sekotong Lombok

Selain itu, daerah Sekotong ini, merupakan salah satu daerah yang memiliki hamparan panorama dan pemandangan alamnya yang memukau indah untuk anda sambangi bersama dengan keluarga.

2. Lokasi
Destinasi liburan yang satu ini, berada disekitar kawasan Lombok bagian barat. Untuk tepatnya sendiri, destinasi liburan yang satu ini terletak dekat dengan Pelabuhan Lembar, yang mana mudah dijangkau dari Mataram, yang hanya berjarak sekitar 60 km dari ibukota Provinsi Nusa Tenggara Barat ini. 
Senja di Pantai Sekotong Lombok

Selain itu, dari Pantai ini anda juga bisa langsung menyebrang menuju destinasi liburan lainnya yang ada di Lombok, yaitu Gili Nangu, yang juga tak kalah indahnya sebagai salah satu destinasi liburan menarik untuk anda sambangi.

3. Daya tarik Pantai Sekotong
Wisata yang satu ini, merupakan salah satu destinasi wisata, yang memiliki banyak sekali hal menarik, yang tentu saja bisa menjadi referensi liburan untuk anda sambangi. Pasir putih yang menghampar luas dibibir pantai, hingga panorama alam yang memiliki pemandangan sunsetnya yang indah, merupakan salah satu daya tarik tersendiri yang ada dikawasan Pantai Sekotong ini. 
Lanscape Pantai Sekotong

Udaranya yang masih asri dan segar, serta suasana pantainya yang sejuk juga menjadi salah satu daya tarik dari Pantai yang ada di Lombok Barat ini.

4. Keindahan alam bawah laut Pantai Sekotong
Selain itu, Pantai Sekotong juga memiliki panorama keindahan bawah lautnya yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Terdapat gugusan pulau - pulau kecil disekitar wisata ini, dan juga anda bisa melihat panorama alam dengan biota laut dibawahnya. 
Terumbu Karang Laut Pantai Sekotong

Pemandangan bukit karang dan berbagai macam biota laut lainnya, menjadikan Pantai Sekotong ini, selain memiliki hamparan pantai yang indah, juga merupakan pantai yang cocok untuk lokasi menyelam anda.

Pantai Sekotong yang ada di Lombok ini, tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan wisata dengan panorama alamnya yang menarik, dan bisa menjadi referensi liburan anda ketika berada di Lombok. Selamat berlibur, dan semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates: