Destinasi Wisata Gili Meno Lombok

Destinasi Wisata Gili Meno Lombok – Lombok memang merupakan pilihan destinasi wisata, dengan keindahan alamnya yang tentu saja sangat sayang untuk anda lewatkan. Di Lombok ini sendiri, ada berbagai macam wisata, dan wisata bahari memang menjadi keunggulan tersendiri untuk destinasi wisata yang ada disekitarnya ini. salah satu wisata unggulan yang bisa anda sambangi di Lombok ini adalah Wisata Gili Meno, yang merupakan satu diantara banyak Gili yang ada di Lombok ini.

Di Gili Meno ini, anda akan banyak mendapati berbagai macam destinasi liburan, yang tentu saja akan memanjakan anda, dan membuat liburan anda berkesan. Gili Meno memang merupakan salah satu wisata unggulan di Lombok, selain Gili Trawangan yang terkenal. Nah, untuk anda yang ingin berwisata dikawasan Lombok ini, maka berikut ini adalah ulasan menariknya mengenai keindahan destinasi wisata yang ada di Gili Meno Lombok untuk anda.

Keindahan Destinasi Wisata Gili Meno Lombok

1. Pemandangan pantai Gili Meno

Destinasi liburan yang satu ini, merupakan salah satu pilihan wisata yang menarik untuk anda sambangi, dimana anda bisa berjalan – jalan sembari menikmati keindahan wisata yang ada disekitarnya. 
Pantai Gili Meno

Selain itu, anda akan disuguhi pemandangan pantainya yang menawan, serta pasir putihnya yang menjadi ciri khas pantai di Gili Meno ini. destinasi liburan yang satu ini, juga menawarkan wisata divingnya yang seru, dengan terumbu karang, serta biota lautnya yang indah.

2. Taman burung
Disini, anda bisa juga melihat indahnya taman burung yang ada disekitarnya. Destinasi liburan yang satu ini, memiliki panorama alam indah, dengan taman burung yang ada disekitarnya. 
Taman Burung Gili Meno

Berbagai macam spesies burung yang menarik bisa anda dapati disekitar kawasan Gili Meno, yang merupakan pulau dengan kondisi alam yang masih relatif sepi dan asri untuk anda sambangi.

3. Fasilitas di Gili Meno
Destinasi liburan yang satu ini memang memerlukan biaya akomodasi yang lebih mahal dari Gili – Gili yang ada di Lombok lainnya. Hal ini karena, Gili Meno ini sendiri merupakan salah satu Gili yang relatif masih sepi, dan juga untuk hotelnya bisa ditemukan lumatan jauh dari pantainya. 
Pemandangan Gili Meno

Selain itu, untuk makanannya sendiri, tiak terdapat restoran mewah disini, namun ada pula Guest house, dan juga kafe yang ada dipinggir pantai, yang menyediakan menu seafood, serta pizzanya yang lezat.

4. Suasana Malam
Berbeda dengan yang ada di Gili Trawangan, hampir tidak ada kehidupan malam ada disekitar kawasan wisata yang satu ini. namun, jika anda ingin berjalan – jalan dimalam hari, tentu saja anda bisa melakukannya, dan mengadakan pesta api unggun dengan orang yang tinggal di Guest House. 
Senja Di Gili Meno

Untuk akomodasinya sendiri, anda bisa langsung berangkat dari Lombok, seitar 1 jam perjalanan dari Pantai Senggigi menggunakan kapal penumpang, untuk menuju ke Gili Trawangan, kemudian lanjut ke Gili Meno.

Itulah ulasan menarik mengenai destinasi wisata yang bisa anda dapati di Gili Meno Lombok, yang tentu saja bisa menjadi pilihan liburan menarik untuk anda sambangi. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur. 

Subscribe to receive free email updates: