Daftar Tempat Spa Di Kota Tarakan

Daftar Tempat Spa Di Kota Tarakan. Kota Tarakan adalah kota yang terbesar yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara. Di negara Indonesia kota ini merupakan kota terkaya ke-17. Kota yang diresmikan pada tanggal 15 Desember tahun 1997 ini memiliki luas wilayah sekitar 250,80 km persegi. Nama Tarakan adalah berasal dari bahasa Tidung yaitu Tarak yang berarti 'bertemu' dan Ngakan yang berarti 'makan'.

Kota Tarakan mempunyai daerah administratif yang terdiri dari 4 Kecamatan. Yaitu Tarakan Barat, Tarakan Tengah, Tarakan Timur, dan Tarakan Utara. Potensi wisata yang berada di kota ini salah satunya adalah wisata belanja Mall Grand Tarakan. Selain itu juga terdapat mall lainnya seperti THM Plaza dan Gusher Plaza.

Bagi anda yang akan berwisata maupun melakukan perjalanan dinas ke wilayah Tarakan, Kalimantan Timur. Dan memerlukan informasi seputar tempat spa. Berikut ini daftar tempat spa yang berada di kawasan Kota Tarakan :

Daftar Tempat Spa Di Kota Tarakan :
  • Ayla Salon & Home Spa , Di Jl.Kenanga No.10b - Telp. +62-
  • Natiqa Salon & Spa , Di Jl.Gunung Gselatan Lama - Telp. +62-
  • Salon Nita , Di Jl.Jend Sudirman - Telp. +62- 

 
Daftar Tempat Spa Di Kota Tarakan

  • Salon Yulie , Di L.Kenanga - Telp. +62- 
Demikian artikel ini dibuat untuk menyampaikan informasi seputar tempat spa yang berada di wilayah Tarakan, Kalimantan Timur. Daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.

Subscribe to receive free email updates: