Daftar Tempat Spa Di Kota Samarinda

Daftar Tempat Spa Di Kota Samarinda. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang kota 'tetangga' dari Kota Balikpapan, yaitu Kota Samarinda. Kota yang merupakan ibukota dari Provinsi Kalimantan Timur ini merupakan kota transit dari kota Balikpapan untuk menuju kekota lain seperti Tenggarong, Bontang dan Sangatta. Jarak Balikpapan Samarinda adalah sekitar 121 kilometer.

Sebelum menuju ke daftar tempat spa yang berada di Samarinda ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu dengan kota Samarinda. Kota ini memiliki luas wilayah sekitar 718 km persegi. Mempunyai Kecamatan sebanyak 10 kecamatan. Hari jadi kota ini jatuh pada tanggal 21 Januari. Biasanya pada tanggal itu terdapat event memperingati hari jadi kota Samarinda.

Nah bagi anda yang ingin berlibur ke Kota Samarinda, dan memerlukan informasi seputar tempat spa untuk relaksasi. Berikut daftar tempat spa yang terdapat di Kota Samarinda dan sekitarnya :

Daftar Tempat Spa Di Kota Samarinda :
  • Green Spa & Fitness (Hotel Grand Victoria) , Di Jl. Letjen. S. Parman No. 11, Samarinda - Telp. +62-541-203001
  • Majesty Reflexiologi , Di Jl. Pulau Irian No. 324-325 Mall Scp Lt.3 - Telp. +62-541-749561
  • Majesty Spa , Di Jl. S. Parman Komp. Mal Lembuswana Blok D No. 29-30 - Telp. +62-541-732093 

 
Daftar Tempat Spa Di Kota Samarinda

  • Reyssa Salon & Spa , Di Jln. Ahmad Yani (Ruko Cendrawasih Blok 17) - Telp. +62-541-770865 
Demikian artikel yang berisikan informasi mengenai tempat spa yang berada di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Semoga informasi yang berada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.

Subscribe to receive free email updates: