Daftar Tempat Spa Di Kota Manado

Daftar Tempat Spa Di Kota Manado. Kota Manado merupakan salah satu kota yang terdapat diwilayah Provinsi Sulawesi Utara. Kota ini merupakan ibukota Provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado ini memiliku luas wilayah yang mencapai sekitar 157 km persegi.

Pembagian daerah administratif dari Kota Manado terdiri dari 11 Kecamatan yang didalamnya terdapat 87 Kelurahan/Desa. Jumlah populasi penduduk yang berada diwilayah Kota Manado pada tahun 2015 adalah sekitar 425.634 jiwa yang tercatat oleh BPS. Dari jumlah penduduk tersebut terdiri atas 213.613 penduduk laki-laki dan 212.021 penduduk perempuan.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kota Manado dan memerlukan informasi seputar tempat spa yang berada disana. Berikut ini terdapat daftar informasinya. Silahkan disimak dibawah ini.

Daftar Tempat Spa Di Kota Manado :
  • Aura Spa , Di Jl. 14 Februari - Telp. +62-
  • Griya Sehat , Di Tikala Ares Lingkungan I - Telp. +62-
  • Intan Spa , Di Tikala Ares No. 14 - Telp. +62-
  • Karisma Spa , Di Kelurahan Dendengan Dalam - Telp. +62- 

 
Daftar Tempat Spa Di Kota Manado

  • Kitawaya Spa , Di Jl. St, Yoseph No. 26 - Telp. +62-82343347346
  • Rizky Spa , Di Jl. Tni No. 4 Tikala Ares Lk.2 - Telp. +62-

Demikian artikel yang berisikan informasi seputar tempat spa yang berada diwilayah Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: