Daftar Hotel Di Kabupaten Sigi

Daftar Hotel Di Kabupaten Sigi. Kabupaten Sigi merupakan salah satu kabupaten yang terdapat didalam wilayah Provinsi Sulawesi Tengah. Tanggal peresmian dari Kabupaten ini jatuh pada tanggal 21 Juli 2008. Ibukota dari Kabupaten Sigi terletak diwilayah Sigi Biromaru. Luas wilayah dari Kabupaten ini mencapai sekitar 5.196 km persegi.

Pembagian daerah administratif dari Kabupaten Sigi terdiri atas 15 Kecamatan yang meliputi atas 177 Desa. Jumlah populasi penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Sigi mencapai sekitar 229.474 jiwa pada tahun 2015 yang tercatat oleh BPS. Dari jumlah penduduk tersebut terdiri dari 117.794 penduduk laki-laki dan 111.680 penduduk perempuan.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Sigi dan memerlukan informasi seputar hotel / penginapan yang berada disana, berikut ini terdapat daftar informasinya. Silahkan disimak dibawah ini :

Daftar Hotel / Penginapan di Kabupaten Sigi :
  • Hotel / Penginapan Andi Amar Regency, Di Boyabaliase, Marawola - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Anly Losmen, Di Dusun 2 Bolapapu - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Arafah, Di Jl. Sungai Wuno No.48, Doda  - Telp. +62-451-423048  (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Bora Air Panas, Di Jl. Pariwisata Bora - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
Hotel Kabupaten Sigi

  • Hotel / Penginapan Kompleks Rumah Bpk Ri, Di Kalukubula, Sigi Biromaru  - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Kulawi Pesanggrahan, Di Dusun I Bolapapu - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
Demikian artikel yang berisikan informasi seputar hotel / penginapan yang berada diwilayah Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: