Daftar Hotel Di Kabupaten Nagekeo

Daftar Hotel Di Kabupaten Nagekeo. Kabupaten Nagekeo merupakan salah satu kabupaten yang terletak diwilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ibukota dari Kabupaten Nagekeo terletak diwilayah Mbay. Adapun luas wilayah dari Kabupaten ini mencapai sekitar 1.416 km persegi.

Pembagian daerah administratif dari Kabupaten Nagekeo terdiri dari 7 Kecamatan yang didalamnya terdapat 16 Kelurahan dan 97 Desa. Adapun jumlah populasi penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Nagekeo mencapai sekitar 139.577 jiwa yang tercatat oleh BPS pada tahun 2015. Dari jumlah penduduk tersebut meliputi atas 67.917 penduduk laki-laki dan 71.660 penduduk perempuan.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata dari Kabupaten Nagekeo dan memerlukan informasi seputar hotel / penginapan di sana. Berikut ini terdapat daftar informasinya. Silahkan disimak dibawah ini :

Daftar Hotel / Penginapan di Kabupaten Nagekeo :
  • Hotel / Penginapan Nusa Bunga Wisma, Di Jl. Tragos Bajawa Ende, Hoboa Natanage - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Samudra, Di Kelurahan Danga  - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Sinar Kasih, Di Kelurahan Danga - Telp. +62-81337711910 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
 
Hotel Kabupaten Nagekeo

  • Hotel / Penginapan Stella Sasandy, Di Kelurahan Danga - Telp. +62-81339227536 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
Demikian artikel yang berisikan informasi seputar hotel / penginapan di wilayah Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: