Daftar Hotel Di Kabupaten Manggarai Timur

Daftar Hotel Di Kabupaten Manggarai Timur. Kabupaten Manggarai Timur merupakan salah satu kabupaten yang terletak diwilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ibukota dari Kabupaten ini terletak diwilayah Borong. Tanggal peresmian kabupaten ini jatuh pada tanggal 17 Juli 2007. Luas wilayah dari Kabupaten Manggarai Timur mencapai sekitar 2.863 km persegi.

Pembagian daerah administratif dari Kabupaten Manggarai Timur terdiri dari 9 Kecamatan yang didalamnya terdapat 17 Kelurahan dan 159 Desa. Adapun jumlah populasi penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Manggarai Timur mencapat sekitar 283.085 jiwa yang tercatat pada tahun 2014 oleh BPS. Dari jumlah penduduk tersebut terdiri atas 140.363 penduduk laki-laki dan 142.722 penduduk perempuan.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ataupun hanya sekedar berwisata ke wilayah Kabupaten Manggarai Timur dan memerlukan informasi seputar hotel / penginapan yang berada disana. Berikut ini terdapat daftar informasinya. Silahkan disimak.

Daftar Hotel / Penginapan di Kabupaten Manggarai Timur :
  • Hotel / Penginapan A.A, Di Jl Pelabuhan No. 3 Ndora - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Al Haddam, Di Jl. Telage Pota - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Mbalata Beach, Di Kaju Karo Rt 07/Rw 05 Wae Longka Watu Nggene - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Primadona, Di Jl. Trans Flores Rana Loba - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
 
Hotel Kabupaten Manggarai Timur

  • Hotel / Penginapan Sama Jaya, Di Komp. Pasar Borong Rana Loba - Telp. +62- (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
  • Hotel / Penginapan Teratai Indah, Di Jl. Pota  Kelurahan/Desa Pota - Telp. +62-85253167823 (Jumlah Kamar : )(Tarif : )
Demikian artikel yang berisikan informasi seputar hotel / penginapan di wilayah Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: